18 Jun 2011

Cerita Indomie Ku

Cerita Indomie Versi anak2 galau:

- Dulu, waktu banjir bapak lebih memilih menyelamatkan kardus indomie dari pada menyelamatkan aku :( 
Ini ceritaku, apa ceritamu.. ?

- Dulu waktu aku lomba panjat pinang, pas diatas temenku narik kardus indomie daripada tv/handphone, ngeselin banget kan?! >:O 
guoblok tuh orang (lol)
Ini ceritaku, apa ceritamu.. ?

- Dulu, aku sering banget makan indomie, sehingga badan aku jadi lebar, sekarang aku berhenti makan indomie, dan badanku tetap melebar. 3-| 
Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu waktu kuliah, aku makannya indomie melulu. Pagi Indomie, siang Indomie, malam Indomie, dini hari Indomie. Sampai pada suatu saat karena kecapekan, kena typhus dan gangguan usus, didiagnosa Dokter ya karena kebanyakan Indomie juga :-& 
Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

-Dari dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati2an. Tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan indomie bersama. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas. Dan mama berkata: "Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!". 
Itu ceritaku. Bagaimana ceritamu?


---
Cerita lama:

Waktu aku kuliah di Italy, aku kangen banget sama indomie. Aku langsung cari di toko, disana ga ada yang jual, ternyata adanya Mie Sedap Kari Spesial, ya udah aku beli aja. Pas kumakan eh kuahnya nendang, ya kutendang balik. Ngajak berantem tu mie... :D
Itu critaku bagaimana crita indomie km?
By: Adhe

Dulu aku sering dibangunin ayahku waktu malem buat nonton bola, ditemenin makan indomie lengkap dengan telur dan sawi jadi tambah meriah.
tapi, semua serasa berbeda semenjak TV-nya dijual. :D
By: YEN

cerita indomie-ku
saat itu aku pergi nontn konser ST12 tiba2 perutku lapar banar (Banjar asli).
Kuputuskan untuk mncari indomie di stand terdekat ternyata habis. Kuputuskan ke supermarket ternyata abis jg. Dari kejauhan vokalis ST12 tiba2 teriak diatas panggung "sarimi soto koya, nikmatnya soto, gurihnya koya"... ya sudah aku coba itu sarimi, eh bener mantap koyanya.
Klo tau gni, rasanya nyesal selama ini aku makan indomi.
Itu critaku, apa crita mu?
By: IKY

Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama indomie.
Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Tanya di warung sebelahnya habis juga.
Terpaksa deh beli Mie Sedaap.
Dan ternyata Mie Sedap lebih enak
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?
By: J. Mico

Waktu aku dan temen lagi ada acara pendakian di gunung, kami tersesat..
gelap dan dingin membuat kami kelaparan..
aku bertanya pada temanku..
"eh bawa indomie gak?"
dan dia jawab “adanya Energen, mau gak?"
akhirnya aku minta Energen ma temenq
ENERGEN memang makanan penuh vitamin...
itu ceritaku
mana ceritamu ?
By: Roy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar